Ajaib! 5 Gambar ini Perlihatkan Harmonisnya Perpaduan Antara Alam dan Karya Manusia

Ajaib! 5 Gambar ini Perlihatkan Harmonisnya Perpaduan Antara Alam dan Karya Manusia
Manusia mungkin merupakan satu-satunya makhluk tuhan yang memiliki kemampuan lebih dibanding ciptaan lainnya. Dengan kelebihannya, manusia dapat menciptakan teknologi dan karya seni yang keindahannya sangat bernilai. Tapi apa jadinya bila ciptaan manusia tersebut, bertransformasi dan menciptakan keharmonisan antara alam dan karya manusia.

Mari kita melihat gambar-gambar menakjubkan yang dapat membuktikan, bahwa perpaduan antara alam dan manusia dapat menciptakan sebuah karya seni yang sangat-sangat harmonis dan bernilai harganya.



1. Sepeda dan pohon di Pulau Vashon

Sepeda yang melekat di sebuah batang pohon, merupakan karya alam yang sangat unik dan terkadang membingungkan untuk dicerna dengan akal sehat
Kalau tadinya kamu berpikir sepeda yang dimaksud adalah sepeda biasa, sepertinya kamu jangan sok tahu dulu deh. Sepeda yang terdapat di Pulau bernama Vashon ini, tidak seperti sepeda pada umumnya karena letaknya berada dalam batang sebuah pohon.

Menurut cerita penduduk setempat, sepeda yang terdapat pada batang pohon tersebut merupakan milik seorang anak kecil yang sengaja meninggalkannya di tengah hutan,  namun karena waktu terus berlalu maka pohon-pohon di hutan tersebut terus tumbuh hingga mengangkat sepeda tersebut yang akhirnya melekat kuat pada batang pohon yang tumbuh di bawahnya.



2. Panorama bukit dan Kota Inca yang hilang

Panorama bukit dan kota yang hilang dari suku Inca, Macchu Piccu merupakan tempat yang berada di atas lembah Urumbamba di negara Peru yang wajib untuk para traveller kunjungi
Machu Picchu merupakan sebuah lokasi yang merupakan reruntuhan suku Inca pada masa lalu. Berada di pegunungan dengan ketinggian 2.350Mdpl, Maccu Picchu berada di atas lembah Urumbamba di negara Peru. Dari gambar di atas, terbukti banget ya jika keindahan bukit dan reruntuhan kota menjadi sebuah karya alam yang tak bisa terbantahkan.


3. Benteng berhantu di Pulau Pellopel

Benteng berhantu di pulau pellopel menjadi salah-satu ciri tersendiri di sepanjang sungai Hudson.
Terkenal dengan benteng berhantunya, Pulau Pellopel yang berada di sepanjang sungai Hudson ini juga menyajikan pemandangan yang seakan membawamu ke masa lalu lho guys. Coba deh kamu banyangin seramnya benteng berhantu tersebut. 


4. Tunnel Of Love di Ukraina

Terowongan cinta yang merupakan reruntuhan dari sebuah kastil, dan alam telah membuatnya menjadi lebih indah dari sebelumnya
Di bangun pada abad ke 15, Tunnel of love atau terowongan cinta yang satu ini adalah bekas reruntuhan kastil Klevan. Karena telah lama tidak berpenghuni, alam mulai mengambil alih dengan "Menyihirnya" menjadi sebuah tempat dengan keindahan yang luar biasa.


5. Angkor Wat, peninggalan sejarah yang bersatu dengan alam

Candi ankor wat milik umat hindu yang merupakan peninggalan bersejarah yang sangat luar biasa dan wajib untuk dikunjungi
Dibangun pada masa pemerintahan Suryavaram II, candi Ankor Wat merupakan peninggalan bersejarah milik umat Hindu di Kamboja yang sangat unik serta luar biasa. Candi yang sempat ditinggalkan dalam kurun waktu 15 abad ini, telah ditumbuhi oleh pepohonan yang tinggi menjulang, dan menunjukkan bukti bahwa ciptaan alam dan manusia dapat bersatu dalam harmonisasi yang luar biasa


Iitu dia ke-5 tempat yang menggambarkan perpaduan antara alam dan karya manusia yang menciptakan pemandangan yang luar biasa, dan bahkan cenderung aneh bila dipikirkan. Ajaib banget ya!

Most Recent Post